Wednesday, April 5, 2017

"Salam Sapa Blogger Personal"

Assalamualaikum

Sudah sekitar delapan bulan lalu gw bikin blog. Awalnya sih gw nge-blog cuma untuk iseng-iseng mengisi kekosongan waktu gw sekalian belajar. Blog yang gw bikin ini bercerita tentang kehidupan gw yang sangat menyukai jalan-jalan, makan dan tentunya menulis. Walaupun masih pemula/newbie dalam dunia blog, gw merasa hidup gw yang tadinya gitu-gitu aja alias membosankan menjadi lebih cerah karena sekarang gw ngerjain diri sendiri dengan menulis arikel di blog pribadi gw. Karena alasan tersebut gw memilih menjadi personal blogger, terlebih menjadi personal blogger itu tidak ribet karena menceritakan semua yang terjadi di kehidupan sehari-hari penulis.

"Setiap detik yang terjadi dalam kehidupan merupakan anugrah dari Tuhan yang sangat berharga"

Awalnya gw cuma nulis semua kegiatan/kesibukan gw sehari-hari maupun sesuatu yang menarik perhatian tanpa tau kalo tulisan gw mengarah ke blog bertema personal blog. Sampai pada suatu saat gw sudah kehabisan ide untuk menulis blog akhirnya daripada bengong ga dapet apa-apa lebih baik untuk melihat blog orang lain/artikel dengan harapan dapat wawasan baru. Saat gw lagi asik baca santai sambil ngopi gw liat di sidebar blog orang lain ada semacam badge komunitas blogger, yang terpikir di otak gw saat itu adalah seru juga nih kalo punya komunitas, jadi selain kita bisa dapet ide dalam menulis kita juga bisa belajar dan bertukar pikiran serta bersilaturahmi tentunya. Selain dapet ide dapat temen baru juga. Sampai akhirnya gw membaca tentang "Blogger Energy" yang merupakan wadah para personal blogger untuk sharing dan membangun silaturahmi diantara para blogger. Blog yang gw baca ini lupa namanya karena sebenernya gw udah lama mau gabung ke Blogger Energy sekitar akhir tahun 2016 cuma jujur aja gw malu karena baru sedikit artikel di blog dan ya namanya newbie kalo ketemu para master pasti minder.

 


Sekarang gw mencoba memberanikan diri untuk bergabung Blogger Energy, dengan menyimpan banyak harapan, antara lain:
  • Selaku newbie mendapat banyak ilmu dan informasi dari para master personal blogger yang tergabung di blogger energy
  • Meningkatkan kemampuan menulis sebuah artikel untuk blog
  • Memiliki banyak teman personal blogger
  • Sharing dan berbagi pengalaman terutama dalam travel karena gw seneng jalan-jalan
Semoga bisa di approve masuk ke Blogger energy tanggal 9 nanti. Kalo artikelnya belum meyakinkan ya mohon maklum karena masih pemula tapi percayalah kalo gw ini sangat ingin masuk ke Blogger Energy dari hati yang paling dalam, hahaha. Tks.

0 komentar:

Post a Comment