Saturday, March 25, 2017

"Bergabung Komunitas Blogger Jakarta"


Assalamualaikum

Setelah beberapa bulan menulis di blog, gw merasa pola hidup dan semangat menjadi lebih baik, ya mungkin memang inilah salah satu cara yang paling ampuh bagi seorang biasa seperti gw yang masuk ke dalam kehidupan Ibu Kota. Jadi kenapa gw bisa memiliki hobi menulis di blog adalah karena supaya tidak bosan dengan kehidupan pribadi yang begitu-begitu aja. Sebelumnya saya pernah nulis artikel "Don't Think Just Blogging" di blog pribadi yang menceritakan kenapa gw nge-blog.

Sebagai seorang pemula yang baru beberapa bulan menulis di blog, sangat jelas dirasakan klo kegiatan yang gw lakukan ini membawa dampak positif, yang tadinya males ngapa-ngapain jadi lumayan rajin dan yang terpenting adalah gw mulai merasa kehidupan gw tiap detiknya sangat berharga. Cuma ya tadi gw adalah seorang yang masih belajar dan belum matang dalam dunia blog, harus ada wadahnya/tempat sharing untuk masalah blog ini.

Jadi udah semingguan gw searching dan baca-baca referensi di internet tentang wadahnya dunia blog di Jakarta, ternyata ada "Blogger Jakarta" yang merupakan komunitas blogger di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah gw mengunjungi website bloggerjakarta dan liat di facebook-nya gw memberanikan untuk bergabung komunitas ini tanpa paksaan dari pihak manapun. 

Alasan gw ingin bergabung di Komunitas Blogger Jakarta :

  1. Karena gw sangat mencintai dunia blog.
  2. Karena gw sekarang tinggal di Jakarta. (Dari Blogger - Oleh Blogger - Untuk Jakarta)
  3. Bagi seorang pemula seperti gw, butuh ilmu dan arahan dari para master sebagai masukan tentang dunia blog.
  4. Dengan ikutnya gw ke dalam komunitas Blogger Jakarta, kehidupan gw akan jauh lebih baik dari segi sosial dan nambah teman (dari pada di kosan terus mendingan silahturahmi). 
  5. Semakin banyak ide tulisan yang bisa gw dapet dalam komunitas.
Ya, gw rasa masih banyak alasan yang bikin gw sangat tertarik untuk bergabung ke Blogger Jakarta yang belum gw tulis, tapi secara umum begitulah alasan gw. Sekian artikel ini dibuat oleh gw (Rio) tanpa paksaan dari pihak manapun. Terima kasih.

Wasalam.

4 comments:

  1. Baru daftar juga gan , salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan baru 2 bulan gabung, salam blogger juga

      Delete
  2. Salam kenal dari blogger Tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mas irwin. Udah gabung blogger jakarta juga ya mas

      Delete