Tuesday, January 9, 2018

"Selamat Tinggal Kantorku Sayang"



Assalamualaikum,

Alhamdulillah setelah 3 bulan terakhir gw sibuk dengan berbagai hal, akhirnya gw bisa menulis lagi di blog ini. Dalam 3 bulan terakhir gw bener-bener ga punya waktu sedikitpun untuk menulis dan memperhatikan blog ini dikarenakan gw sedang fokus untuk mengejar masa depan gw hehehe... Banyak kejadian yang terjadi dan belom sempat gw tulis di blog ini. 

Gw menulis tulisan ini sebenernya sedih banget karena tulisan ini adalah tentang perpisahan dengan kantor gw yang lama. Jadi selama 4 tahun terakhir gw bekerja di Kementerian Perdagangan sebagai tenaga Honorer, ya jujur sih gw betah banget disana karena walalupun kerjanya lumayan berat cuma suasana disana tidak menakutkan seperti di swasta (menurut gw ya!!!). Lagian dari segi penghasilan juga cukup lah buat hidup daripada ga kerja soalnya nyari kerja jaman sekarang terbilang sulit banget. Nah kebetulan kemarin ada penerimaan CPNS Gelombang pertama yaitu Kemenkumham dengan jumlah penerimaan yang tergolong sangat besar, akhirnya gw memutuskan untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham di Banten. Alhamdulillah akhirnya gw keterima setelah 4 tahun menunggu walaupun keterimanya bukan Di Kemendag.

Akhirnya per awal Januari 2018, gw resign dari Kemendag dan resmi menjadi pengangguran untuk sementara sampe tanggal pengumuman dan SK CPNS gw terbit. Pedih rasanya menulis kalimat perpisahan karena mau bagaimanapun 4 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Pengalaman berharga yang bisa gw dapet selama kerja di sana dan teman relasi yang terbilang sangat kompak dan nyaman harus gw tinggalin. Semua tulisan yang ada di Blog ini pun sebenernya adalah andil dari Kemendag karena gw bisa keliling Indonesia untuk mewujudkan impian gw sampai gw keterima di Kemenkumham. Suasana seperti keluarga yang sudah terbina bakal bikin gw kangen selamanya. Pokoknya cuma mau bilang makasih buat 4 tahun yang sangat berharga semoga jalan ini menjadi ridho buat gw. 

Sekian.Tks...  

3 comments:

  1. congratulations Rio. Goodluck on other side :) may the force be with you

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete