Friday, May 27, 2011

About Me

Nama gw Anrio Sonri Bachtiar,ya biasanya di panggil Rio, lahir pada tanggal 3 april tahun 1991. Sejak dulu gw demen banget sama yang namanya olahraga karate, bagi gw karate adalah olahraga yang sangat berguna dan menunjang bagi kehidupan gw, itu jelas karena gw cowo. Selain karate sih sebenarnya gw juga sangat mengagumi bidang militer, gw sangat memimpikan dimana bisa memakai perlengkapan militer, ya tapi cuma kagum saja karena gw udah ga bisa karena terjadi kecelakaan atau lebih tepatnya cidera pada lutut kanan gw, mungkin ini yang dinamakan takdir. Banyak banget hal /memori yang ga bisa gw inget satu per satu makanya alasan gw bikin blog ya cuma buat nulis semua memori gw aja biar tua nanti masih bisa gw liat pengalaman gw. Cukup sekian dulu nih perkenalannya

0 komentar:

Post a Comment