Sunday, November 20, 2016

Kuliner #1 : "Nikmatnya Martabak Tipis By Martabak Boss"


Okee.. kali ini gw akan sharing tentang kuliner, maklum aja karena gw ini suka banget namanya makan dan hari ini bertepatan dengan weekend jadi gw sangat leluasa untuk menentukan makanan/jajanan yang akan menjadi korban dari keganasan perut gw. Hari ini cuaca di luar mendung berawan siap hujan alhasil gw sangat males untuk keluar jalan dan lebih memilih untuk bersantai ala anak kos yang kerjaanya makan, tidur dan nonton film di laptop. 

Dikarenakan males dan badan memerlukan istirahat yang cukup gw memutuskan untuk memesan makanan menggunakan ojek online, gw pikir sih lebih hemat waktu dan tenaga dibanding kita harus dateng sendiri dan memesan makanan apalagi makan sendiri ga ada temen yang nemenin makan kan naas banget tuh. Cuma kali ini gw emang gamau makan berat kaya nasi padang, gw lebih memilih jajanan tapi yang agak berat kaya semacam roti atau junk food. Setelah melihat menu yang ditawarkan oleh ojek online gw masih bingung memilih antara chicken wings atau martabak. Selama kurang lebih 10 menit gw liatin tuh menu biar gw yakin jajanan mana yang lebih membuat gw tergiur akhirnya gw memilih jajanan berjenis martabak. Gw milih martabak karena lebih banyak varian rasa dan jenis topping yang dipakai lebih beragam dan selama gw tinggal di Jakarta belum ada rasa martabak yang mengecewakan dimana-mana, setiap tempat yang menyajikan martabak pasti memiliki keunikan pada produk yang dipasarkannya. Emang tahun ini gw liat banyak banget inovasi martabak yang diciptakan oleh pengusaha martabak, artinya jenis kuliner yang satu ini sangat diterima oleh masyarakat kita.

Bingung juga sih milih tokonya, selain karena semua bentuk dan varian rasanya menggiurkan harga setiap toko pun relatif sama. Finally gw pesen martabak tipis 2 kotak, yang satu manis (cokelat, keju dan kacang) dan yang satu asin (smoked chicken, garlic cheese dan mozarella) dari toko Martabak Boss daerah Menteng Jakarta Pusat. Untuk harganya sendiri relatif terjangkau dan sepadan, untuk martabak yang tipis sekitar 40 ribu - 60 ribu rupiah per kotaknya lumayan banget ya!!!!

ini dia nih penampakannya !!!


Martabak Boss
Martabak Tipis rasa Smoked chicken and GarlicCheese + Mozarella 

Martabak Tipis Manis Original ( Cokelat, Keju dan Kacang)

Setiap satu kotak berisi 6 potong martabak, sebaiknya sih begitu beli langsung dimakan karena kejunya masih cair gitu jadi makin berasa lumer di mulut dan adonannya terasa renyah jadi klo di gigit kriuk...kriuk. Secara keseluruhan sih gw ga merasa rugi beli di Martabak Boss karena rasanya menurut gw bisa dipertanggung jawabkan hahahaha. Kayaknya sih gw bakal sesering mungkin belinya karena penasaran dengan rasa lain yang ditawarkan, bisa jadi ada rasa yang lebih mantap dari yang pernah gw pesen dan gw juga penasaran sama martabak yang kulitnya tebel. Oke sekian dulu cerita martabaknya karena hari makin mendung sudah saatnya gw menghabiskan semua martabak yang tersisa, jangan sampe mubazir belinya pake uang jerih payah hahaha...Bye!!!!


0 komentar:

Post a Comment